Cari

sevendaysdreaming

karena hidup itu perlu diselingi mimpi dan lamunan

bulan

Agustus 2015

See you next 2 year my “old man” Park Yoochun~~

Akhirnya ya…..akhirnya….satu per satu DBSK beserta mantan-mantannya masuk wamil dan bisa berurutan. Tentu saja yang kutunggu adalah Yunho dan Yoochun.

Pertama, Yunho karena kepo aja sih gimana mukanya kalau plontos hahaha~

Kedua, Yoochun keponya lebih karena gimana dia akan menghadapi wamilnya XD

Continue reading “See you next 2 year my “old man” Park Yoochun~~”

Iklan

Yoochun~~ Bye Bye~~

What the hell with my title?! OTL

Sorry…..I’m just too sad~~ TT_____TT

I get teary now because tomorrow my boy, my bias, my chunface, park yoochun, will starting his military enlistment. It means there’s will be 2 years without his smile and chunface!

Udah nahan-nahan sedih sih tapi rasanya tetep nyangkut di hati. Ada yang ngganjel banget gitu liat apdetan di linimasa JYJ Membership Week kemarin. Mau sedih tapi gengsi karena pas Yunho wamil aku mati rasa gitu. Tapi….oh my boy~~~ why u so damn fine handsome when u will go away?!

Continue reading “Yoochun~~ Bye Bye~~”

Operasi gigi yang syalalala~~ sakitnya

20130520-yunho-high-cut-juni-2013-03

Operasi gigi bagi sebagian orang bukan hal yang menakutkan atau malah biasa saja, karena memang sebenarnya biasa saja. Kebanyakan orang harus menjalaninya karena munculnya gigi geraham bungsu, ya walo ada yang bandel dan tidak.

Nah kebetulan, punya saya bandelnya minta ampun.  “bandel” yang baru ketahuan saat dibuka di TKP alias pas operasi dan akhirnya bikin saya tersiksa lahir batin selama 3 jam (saya yakin dokternya juga tersiksa juga deh).

Yup, operasi satu gigi geraham bungsu di kiri bawah aja bisa berlangsung 3 jam yang mana saya harus buka mulut alias mangap selama 3 jam. Hufft! 3 hours nightmare!

Continue reading “Operasi gigi yang syalalala~~ sakitnya”

Blog di WordPress.com.

Atas ↑