Vic Zhou F4 (aka Bias Sepanjang Masa) Akhirnya Nikah

SURPRISE!!!

Bertahun-tahun menghindar dan diam seribu bahasa kalo ditanya soal Reen Yu alias mbak pacar, lalu tiba-tiba Vic Zhou bikin pengumuman. Pengumuman bahwa akhirnya dia menikah dan pengumuman itu romantis banget! Oh my man~~

Bukan pengumuman yang mewah, tapi simpel saja yaitu selca berdua dengan sang istri saat mendaftarkan pernikahan di catatan sipil. Zai Zai yang biasanya tertutup dan diam bahkan kelihatan hepi banget di foto. Matanya begitu cerah dan seneng banget memamerkan cincin nikahnya.

“Mrs Chou is so beautiful!” Viz Chou wrote on Weibo. “Yes, we’re married. Thanks to all our friends for your well-wishes.”

So sweet banget yaaa~~~

Sebenarnya aku dulu nonton “Black&White” yang bikin Zai Zai cinlok dengan istrinya itu dan menurutku serialnya jelek. Zai Zai mainnya bagus tapi story-nya ga oke menurutku, chemistry juga kurang. Tapi siapa sangka malah ama mbak Reen Yu bisa sampai pelaminan.

Reen Yu bilang Vic melamarnya tiba-tiba saat makan di rumah. Vic kan lagi sibuk mengurusi film “Go Lala Go 2″ jadi mereka nikahnya di catatan sipil ngambil hari yang bisa libur. Bahkan mereka tidak ada rencana menggelar resepsi. Lihat jadwal aja deh katanya.

Bagiku sih kayak gitu malah romantis, mungkin efek suka banget adegan pernikahan di drama “Secret Garden”. Menurutku pernikahan itu urusan amat sangat pribadi jadi semakin private makin bagus, karena itu kan momen untuk berdua dan orang-orang dekat.

Walau hati ini cukup kratak kratak tapi jadi ikut bahagia liat betapa senangnya Zai Zai 🙂

Bagaimanapun dia itu bias sepanjang masaku, bias pertamaku ketika masih di bangku SMP dan hingga sekarang tetep “auuuw” kalo ngeliat dia meski udah ada banyak oppa berseliweran dalam hidup. Rasanya pengen nangis aja gitu….nangis terharu kok~ *lalu menatap diri sendiri kapan nyusul*

Congratulation for your marriage! Jaga dia baik-baik ya mbak Reen Yu~ Semoga langgeng dan ditunggu big news berikutnya, anak yang cakep dan cantik~~ *eeh*

Iklan

Penulis: utakutik

"Either write something worth reading or do something worth writing" -Benjamin Franklin-

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s